Polda Riau Gelar Vaksinasi di 350 Titik

Kapolda pantau vaksinasi anak


PEKANBARU - Vaksinasi akbar Polda Riau dan jajaran yang digelar Selasa (22/2/2022) bertabur hadiah. Seperti kompos gas, mesin cuci, hingga kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Salah satu lokasi pelaksanaan vaksinasi di Vaksin Center, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Masyarakat berbondong-bondong ikut kegiatan ini. Mereka antusias, terlebih berkesempatan memenangkan hadiah undian doorprize dari polda.

Karena saat mendaftar untuk divaksin, masyarakat diberikan kupon undian berhadiah oleh panitia. Nantinya nomor kupon akan diambil secara acak. Bagi masyarakat yang nomornya dibacakan, maka dialah yang beruntung mendapatkan hadiah.

Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi akbar divaksin center polda.

Dia memberikan bingkisan bagi peserta vaksin lansia. Tak hanya itu, Irjen Iqbal turut mencabut nomor undian doorprize perdana di depan lobby RS Bhayangkara Polda Riau. Hasilnya, seorang warga yang nomornya dibacakan, berhak mendapatkan hadiah.

Warga yang merupakan seorang wanita berhijab itu, langsung bergegas maju ke depan. Ia kegirangan, saat tahu hadiah yang diterima berupa satu kulkas satu pintu. "Coba ibu ceritakan dulu," pinta kapolda. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama