Polres Nias Amankan DPO Polsek Gido


 Tersangka dugaan kasus penganiayaan pada anak


GUNUNGSITOLI-Personel Polres Nias ringkus  warga yang selama ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Warga yang diamankan itu diduga pelaku tindak pidana dengan kasus penganiayaan terhadap anak. 


Terduga pelaku yang diamankan, WL (39). Dia tinggal di Desa Lasara Idanoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Terduga pelaku diamankan di Jalan Gomo, Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, dekat SPBU Dakhi, Senin (31/01/2022) sekitar pukul 17.00.

Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan melalui Paur Humas Aiptu Yadsen Hulu membenarkan penangkapan terduga pelaku dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Benar, telah diamankan seorang laki-Laki berinisial WL. Dia tercatat masuk DPO Polsek Gido dalam kasus penganiayaan anak," ungkap Aiptu Yadsen saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Selasa (1/2/2022).

Dijelaskannya, setelah dapat informasi tentang keberadaan terduga pelaku, personel dari Satuan Reskrim lansung ke TKP dan melakukan penyelidikan serta menangkap terduga pelaku. Terduga pelaku dibuntuti dan pada saat dekat lokasi SPBU, dia diamankan.

"Pada saat WL diamankan, ditemukan senjata tajam berupa pisau, sehingga dibawa ke Polres Nias untuk menjalani pemeriksaan dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dalam kasus senjata tajam dan sambil melengkapi berkas kasus pidana lainnya yang ada kaitannya dengan WL," katanya. (YAMONI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama