PSSI akan Beri Sanksi Berat bagi Wasit Bermasalah di Liga 3


 Pemain dalam lanjutan Liga 3. (pssi)


JAKARTA-PSSI akan menindak tegas kepada wasit yang memimpin pertandingan antara Persedikab Kabupaten Kediri dan Maluku FC serta antara Karo United dan Persida Sidoarjo.


Dua laga babak 32 besar Liga 3 2021/2022 berlangsung Kamis (17/2/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan Stadion Brawijaya Kediri ada kericuhan dan wasit dikejar oleh pemain dan ofisial Maluku FC dan Persida.

“Kami akan menindak tegas perangkat pertandingan yang terbukti bersalah pada pertand√≠ngan tersebut. Yang jelas kami akan pulangkan dan sanksi berat mereka,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi yang dikutip dari laman PSSI.

“Tentu kami menyayangkan kejadian seperti ini terulang lagi. Kami akan evaluasi semua ini dan berharap kejadian ini tidak terulang. Saat ini memang Liga 3 2021/2022 sudah memasuki babak 32 besar, tentu tensi tinggi dan persaingan sangat ketat. Namun, semua itu harus bermain dengan semangat fair play dan respect,” tambahnya.

Komite Disiplin PSSI akan memberikan hukuman kepada pemain dan ofisial Maluku FC dan Persida Sidoarjo yang terbukti melakukan tindakan tidak pantas dan penganiyaaan kepada perangkat pertandingan. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama