Ratusan Warga Solok Ikuti Funbike


Wakil wali kota lepas peserta funbike.


KOTA SOLOK-Rombongan sepeda santai dilepas dan diikuti Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra di Batu Gadang Solok, Minggu (13/2/2022). Kegiatan itu bagian dari rangkaian Anniversary Bareh Solok Sepeda Club (BSSC) yang ke-3. Ratusan warga ikut dalam funbike itu.


Ikut serta dalam kegiatan tersebut, sejumlah komunitas dan klub sepeda serta masyarakat. Warga  mengikuti sepeda santai yang bisa juga disebut funbike. Wakil wali kota menyebutkan, funbike ini positif bagi olahraga maupun pariwisata. Dia mengingatkan warga untuk patuh dengan protokol kesehatan.

Funbike itu menempuh rute sekitar 28 kilometer.  "Kegiatan bersepeda selain menyehatkan juga bisa mengurangi kepenatan karena menjalankan aktivitas seharian. Tubuh juga bisa makin atletis jika rajin berolahraga dan daya tahan tubuh pun semakin terjaga," kata wakil wali kota.

Anniversary BSSC berjalan meriah dan warga antusias mengikuti kegiatan ini. "Kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dan menjalin kekompakkan antar sesama komunitas sepeda," ujar wakil wali kota. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama