Sambut HUT ke-50, Basarnas Nias Bagikan Sembako pada Anak Yatim Piatu

 Foto bersama setelah penyerahan sembako


GUNUNGSITOLI-Kantor Pencarian dan Pertolongan Nias adakan bakti sosial kepada sejumlah anak yatim-piatu, Selasa (8/2/2022) di halaman kantor lembaga itu. 


Bakti sosial tersebut dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ke-50 yang jatuh pada 28 Februari mendatang, 

Kepala Basarnas Nias, Agus Wibisono melalui Humas Asaminu Waruwu mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu bagian dari rangkaian menyambut HUT Basarnas ke-50. 

"Bakti sosial ini untuk berbagi kasih kepada sesama dengan pembagian santunan berupa paket sembako kepada anak yatim-piatu, khususnya bagi warga Desa Ononamolo I Lot dan Desa Luaha Laraga," katanya.

Dikatakannya, tali asih yang disampaikan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Basarnas kepada anak yatim-piatu untuk saling berbagi dan membantu sesama. 

"Sangat berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak anak dan semoga bantuan menjadi berkah bagi kita semua," harapnya.

Asaminu menuturkan, pihak Kantor Basarnas Nias juga melakukan aksi donor darah. Donor darah menggandeng TNI, polri, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Gunungsitoli serta sejumlah kelompok pencinta alam dan sejumlah jurnalis media nasional. 

"Aksi sosial selanjutnya kedepan akan penanaman pohon mangrove," kata Asaminu. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama