Sat Reskrim Polresta Pekanbaru Tangkap Tersangka Penggelapan Sepeda Motor

 Tersangka yang diamankan polisi.


PEKANBARU-Sat Reskrim Polresta Pekanbaru melalui tim khusus kendaraan bermotor mengamankan tersangka dugaan penggelapan sepeda motor yang terjadi di parkiran Pasar Kodim Jalan Teratai Atas, Kecamatan Senapelan, Rabu (19/1/2022).


Penggelapan bermodus meminjam sepeda motor ini dilakukan tersangka RG (20) terhadap korban YI (18). Kapolresta Kombes Pria Budi melalui Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan menyebutkan, modus tersangka dengan berpura-pura meminjam motor untuk mengantar ibunya pulang.

"Setelah korban memberikan motornya, tersangka langsung melarikan motor yang berhasil ia pinjam," kata Kasat Reskrim.

Penangkapan tersangka berawal dari laporan korban yang melihat tersangka sedang berada di Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai Pesisir. "Pada Sabtu (29/1/2022) malam sekitar 21.00, korban melihat tersangka dan melaporkan kepada Timsus Ranmor Satreskrim Polresta Pekanbaru. Tim langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangka," katanya.

Setelah berhasil diamankan dan dilakukan interograsi, tersangka mengakui telah meminjam dan menjual motor korban kepada orang lain. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp15 juta. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama