Sertijab Camat Padang Ganting, Ini Pesan Bupati Tanah Datar

 Foto bersama saat sertijab camat. (prokopim)


BATUSANGKAR-Camat Padang Ganting diserah terimakan dari camat lama Mashuri Maiza ke camat baru Ronal Satria. Serah terima camat itu disaksikan Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Ketua TP-PKK Lise Eka Putra, Kamis (3/2/2022) di gedung serba guna SMAN 1 Padang Ganting.


Bupati Eka Putra ucapan terima kasih kepada camat yang lama Mashuri Maiza yang telah bertugas di Padang Ganting selama beberapa bulan, karena kondisi kesehatan yang kurang mendukung Mashuri Maiza mengajukan permohonan mundur selaku camat.

“Terima kasih kepada camat yang lama yang telah bertugas di Padang Ganting, namun karena kondisi kesehatan yang tidak mendukung untuk melanjutkan tugas mulia ini tentu akan kita pertimbangkan,” ucap Eka Putra yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar.

Bupati ucapkan selamat bertugas pada camat yang baru Ronal Satria. "Selamat melanjutkan tugas-tugas camat yang lama dengan program-program unggulan yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Eka Putra menyampaikan jika untuk meningkatkan perekonomian masyarakat disektor pertanian Pemerintah Kabupaten Tanah Datar telah melauncing Program Unggulan Bajak Gratis bagi petani yang bertujuan meringankan biaya produksi bagi petani dan meningkatkan indeks pertanaman.

Ditambahkan Eka Putra, di sektor pariwisata pemkab juga akan segera melauncing Progul Satu Nagari Satu Ivent. Hal itu guna menghidupkan kembali aset-aset seni budaya daerah yang ada di nagari-nagari sehingga akan terus tumbuh dan berkembang dan dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Tanah Datar.

Bupati mengatakan untuk kegiatan satu iven satu nagari ini pemkab telah menganggarkan pada APBD Kabupaten Tanah Datar dan Bupati juga minta dukungan pemerintah nagari sehingga program ini berjalan dengan lancar.

Camat lama Mashuri Maiza sampaikan ucapan terima kasih pada Bupati Eka Putra yang telah mempercayakan kepadanya untuk memimpin Kecamatan Padang Ganting walau dengan waktu yang singkat dikarenakan kondisi kesehatan namun itu sudah merupakan penghargaan dan kepercayaan yang sangat berharga bagi dirinya.

“Terima kasih Pak Bupati yang telah mempercayakan tugas dan tanggungjawab sebagai camat di Padang Ganting kepada saya, namun karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan saya menggemban amanah mulia ini dari itu saya mengajukan permohonan undur diri dan alhamdulillah Pak Bupati berkenan dan mengabulkan dan memberi tugas di tempat baru," kata Mashuri.

Camat Ronal Satria sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah mempercayakan kepadanya untuk menjadi camat di Padang Ganting dan akan berupaya melanjutkan program-program pembangunan dan mendukung progul Tanah Datar. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama