Wagub Silaturahim di Rumah Gadang Angku Marahadin

 Wagub dialog dengan jajaran pejabat dan masyarakat Kota Solok


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra hadiri silaturahim badunsanak di rumah gadang Angku Marahadin yang juga rumah gadang dari Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audi Joinaldy bertempat di Kelurahan VI Suku, Selasa (1/2/2022)


Wali kota menyampaikan, menjadi kebanggaan bagi mayarakat karena wakil gubernur Sumatera Barat saat ini adalah putra Solok.

"Di tengah padatnya kesibukan dan jadwal sebagai wakil gubernur, beliau hadir di tengah-tengah kita dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat di Kota Solok,“ ungkapnya. 

Zul Elfian mengajak kepada semua yang hadir agar ikut mendoakan agar wakil gubernur selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas serta menjadikan kebanggaan bagi warga Kota Solok.

Wakil gubernur mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dalam menjalankan amanah ini bersama Gubernur Mahyeldi. "Sekarang kita sedang fokus bersama menyelesaikan GOR agar 2023 nantinya Kota Solok bisa menjadi tuan rumah perhelatan porprov," ungkap Audi. 

Audi menyebutkan pemerintah provinsi dan kota sedang gencarnya ke pusat salah satunya dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Solok. 

"Kami bersama Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota senantiasa berupaya menjadikan Solok kota maju dan sejahtera,“ kata Audy. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama