Wali Kota Solok Apresiasi Pemilihan Duta Genre

Wali kota serahkan penghargaan pada duta genre


KOTA SOLOK - Pemerintah Kota Solok melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, kembali mengelar pemilihan Duta Genre (Generasi Berencana). Malam puncak atau grand final dilaksanakan di Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (29/2/2022). 


Grand final pemilihan Duta Genre Kota Solok 2022 yang mengusung tema aksi nyata, prestasi gemilang berkarya bersama untuk remaja Indonesia. Pemilihan bertujuan meningkatkan pengetahuan, sikap perilaku yang positif dalam pengembangan diri serta berkarakter, berintegritas baik dikalangan remaja maupun masyarakat dalam mempromosikan program GenRe.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan, pengembangan minat dan bakat bagi remaja yang berkarakter dan berintegritias baik di kalangan remaja / mahasiswa dan sekolah, Dispenduk KB mengadakan ajang pemilihan Duta Genre setiap tahunnya.

Wali Kota Zul Elfian Umar engapresiasi program pemilihan duta genre yang dilaksanakan jajaran BKKBN mulai dari pusat sampai ke daerah, sebab kegiatan yang positif ini bisa menyalurkan bakat generasi muda.

"Kami mendukung sepenuhnya program GenRe ini untuk dapat melahirkan generasi berencana yang akan meneruskan perjuangan dan mewujudkan cita-cita bangsa. Kegiatan ini juga diharapkan memberikan konstribusi terhadap citra dan nama baik Kota Solok dalam setiap Kegiatan yang dilaksanakan di tingkat provinsi maupun nasional," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama