Wali Kota Solok Minta Dukungan KAHMI dan Forhati

 Wali kota beri sambutan pada pelantikan KAHMI dan Forhati


KOTA SOLOK- Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan pengurus Forum Alumni HMI-wati (Forhati) Sumbar dilantik bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (5/2/2022)


Presidium KAHMI yang dilantik di antaranya Dr. Ramadhani Kirana Putra, Dr. Desmon, Ukma Elsa Dias, Dr. Dendi dan Dr. Jufrial Ara. Pelantikan dilakukan Presidium Majlis Wilayah KAHMI Sumbar, Sabar AS.

Pada saat bersamaan juga dilakukan dilakukan pelantikan terhadap pengurus Forum Alumni HMI-wati (Forhati) se-Sumatra Barat oleh Presidium Wilayah, Dr. Wanda Fitri.

Wali Kota Zul Elfian saat menghadiri pelantikan KAHMI Wilayah Solok mengucapkan selamat kepada majelis daerah KAHMI Solok yang baru saja dilantik. "Semoga bisa menjalankan KAHMI sebagai presidium, sebagai insan akademis yang berlafazkan Islam," katanya.

Zul Elfian yang juga bagian dari KAHMI Wilayah Sumbar juga berpesan kepada pengurus yang baru untuk tetap konsisten terhadap titah perjuangan, tetap jalin komunikasi dan bantu HMI sebagai organisasi kader.

Atas nama pemerintah daerah, Zul Elifan mengharapkan saran dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga dapat sesuai dengan arah pembangunan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Wali kota juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus daerah periode sebelumnya yang telah mengabdikan dirinya di kepengurusan KAHMI. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama