Warga Kurang Mampu di Kota Solok Terima Bantuan



Penyerahan bantuan pada warga kurang mampu dari Kemensos

KOTA SOLOK-Warga kurang mampu mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial. Pemko Solok bertekad percepat pengentasan kemiskinan. Pemko berupaya menyejahterakan masyarakat dengan konsep Solok Berjuara (berkah, maju dan sejahtera).


Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra ketika mendampingi penyaluran pantuan pangan non tunai (BPNT) reguler dan PPKM dari Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama anggota DPR Komisi VIII H.M.Asli Chaidir dan Direktur Penanganan Fakir Miskin Wilayah I Kemensos, Mira Riyanti Kurniasih, di aula Dinas Sosial Kota Solok, Kamis (17/2/2022) 

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Provinsi diwakili Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin, Suyanto, Kepala Dinas Sosial Zulfadli, pimpinan wilayah BRI Sumbar diwakili pimpinan cabang Solok Algani.

Wakil wali kota menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial beserta M. Asli Chaidir yang telah memfasilitasi masyarakat atas bantuan sosial BPNT reguler dan PPKM.

Wakil wali kota juga berpesan kepada seluruh penerima bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.   Wakil wali kota menyampaikan ucapan terimakasih pada BRI beserta jajaran yang sudah menjadi mitra strategis. (SIS)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama