Camat Payakumbuh Selatan Lantik LPM Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang

 Pelantikan pengurus LPM



PAYAKUMBUH-Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang periode 2022-2027 dilaksanakan di gedung serba guna Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang, Rabu (303/2022).


Pelantikan oleh Camat Payakumbuh Selatanm Agus Rubiono itu juga dihadiri Lurah Sapaku Helmita, babinsa, bhabinkamtibmas dan pengurus DPC LPM Kecamatan. Camat mengatakan, kepengurusan LPM ini sudah mangacu kepada Permendagri Nomor 18/2018 tentang Lembaga Kemasyarakatan Desa dan Lembaga Adat dan Surat Edaran Wali Kota Payakumbuh.

"Dalam surat edaran wali kota ini, sudah menjadi kepastian kalau kepengurusan LPM di SK-kan di Kecamatan yang ditanda tangani oleh Camat," tegas Camat Agus Rubiono.

Agus berharap agar pengurus LPM terpilih memberikan dedikasi terbaik dan menjadi jembatan bagi masyarakat dan bermitra baik dengan kelurahan. "Semoga LPM Sapaku yang baru bisa bersinergi dan memberikan dedikasi yang baik dalam bekerja. Maka dari itu saya menyampaikan pengurus LPM yang terpilih semoga amanah dalam mengamalkan tugas dan diharapkan bermitra baik dengan kelurahan dan menjadi jembatan antara masyarakat dengan lurah," ujarnya.

Kemudian Ketua LPM terpilih Sapaku Joni mengharapkan kerjasama antar pengurus LPM dijalin erat dan masyarakat sejahtera. "Saya mewakili seluruh anggota LPM yang terpilih  untuk periode ini mengharapkan kerjasamanya antar pengurus LPM baik dengan masyarakat maupun lurah terjalin erat agar masyarakat kita sejahtera," harapnya.

Pemuda Kelurahan Sapaku, Fajar Sitepu menyampaikan harapan agar LPM dapat bersinergi dengan karang taruna dalam kegiatan kemasyarakatan dan membimbing generasi muda sehingga dijauhkan dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

"Bagi kami, LPM adalah sosok yang dituakan, tempat bertanya tentang bagaimana berorganisasi dan bermasyarakat, besar harapan bagaimana sinergi antar lembaga di kelurahan bisa terus terjalin baik. Saya mengucapkan terimakasih atas pengurus LPM lama yang sudah mengabdi kepada masyarakat dan selamat untuk pengurus LPM yang terpilih untuk lima tahun ke depan," katanya.


Susunan Pengurus LPM Kelurahan Sapaku

Ketua Joni Saputra

Wakil Ketua Syahrial. N

Sekretaris Hendri Saputra, S.Sos

Wakil Sekretaris Yanti Elfina

Bendahara Linda Hendrawati

Seksi Agama Mawardi, S.Pd

Seksi Agama Fahlepi Putra, ST

Seksi Adat dan Budaya Yanuardi

Seksi Adat dan Budaya Surfia Gusti

Seksi Pendidikan dan Keterampilan Khaironda, S.Pd

Seksi Pendidikan dan Keterampilan Deli Yusmarni

Seksi Kamtibmas Irdon

Seksi Kamtibmas Edi Tiawarman

Seksi Lingkungan Hidup Erizal

Seksi Lingkungan Hidup Trisneldi

Seksi Pembangunan, Perekonomian dan Koperasi Yusra

Seksi Pembangunan, Perekonomian dan Koperasi Abdul Aziz

Seksi Kependudukan dan Keluarga Berencana Yunelda

Seksi Kependudukan dan Keluarga Berencana Maipanis

Seksi Pemuda, Olah Raga dan Kesenian Naspen, S.Pd

Seksi Pemuda, Olah Raga dan Kesenian Zainal

Seksi Kesejahteraan Masyarakat Salma

Seksi Kesejahteraan Masyarakat Murtianis

Seksi Pemberdayaan Perempuan Ai Lavinda

Seksi Pemberdayaan Perempuan Nanit Zulfianty

(AA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama