Didatangi Pelajar, Wabup Asahan Beri Sejumlah Pesan


Wakil bupati asahan foto bersama dengan pelajar SMA Negeri 3 Kisaran.



ASAHAN-Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin didampingi Kabag Protokol dan Ketua Harian Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI), Abdul Rahim Situmorang menerima audensi siswa-siswi SMA Negeri 3 Kisaran di ruang kerja wakil bupati, Rabu (23/3/2022).


Kunjungan para siswa tersebut untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan para siswa tentang olahraga karate di Asahan. Tujuannya, guna melengkapi pembuatan makalah tentang FORKI.

Ketua tim rombongan pelajar, Shafira Ananda Pramana mengungkapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wakil Bupati Asahan yang bersedia dan meluangkan waktu untuk menerima mereka.

Shafira mengajukan beberapa pertanyaan dengan wakil bupati. Dia bertanya, sejauh mana perkembangan olahraga karate di Asahan serta apa kiat ataupun tehnik wakil bupati selaku Ketua Umum FORKI Asahan dalam membina para atlet. Dia juga bertanya, apakah ada atlet FORKI yang membawa harum nama Asahan, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional dalam meraih prestasi.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Taufik Zainal Abidin Sirega mengatakan, dia dilantik menjadi Ketua Umum FORKI Asahan pada 2021. Sebagai ketua umum, dia siap memajukan cabang FORKI.

Wakil bupati berpesan,  kalau mau sukses jangan pernah melawan kedua orang tua. "Selagi kedua orang masih ada patuhilah, karena kesuksesan itu ada pada ridhonya orang tua," katanya.

Ketua Harian FORKI Abdul Rahim Situmorang menambahkan, agar para siswa SMA Negeri 3 Kisaran dapat mengembangkan olahraga karate di sekolah.

Para siswa-siswi yang diterima wakil bupati, Shafira Ananda, Intan Permata Sari, Laila Purnamasari, Anisa Ramadhani, Tri Ayu Widiastuti, Selly Dania, Tri Arya Ardika, Rehan Dika Parenza, Zulfitra Alex Candra, Jeri Setiawan, Imam Syahputra dan Ardi. (YG)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama