Empat Desa di Asahan Dinilai Tim Provinsi


Tim penilai PKK Sumatera Utara kunjungi Asahan


ASAHAN-Tim evaluasi penilaian lomba TP-PKK Sumatera Utara melakukan evaluasi terhadap empat nominasi desa/kelurahan pelaksana terbaik kesatuan gerak PKK, Selasa (29/3/2022).


Desa yang dinilai, Desa Silau Maraja untuk posyandu, Desa Bunut Seberang untuk lomba lingkungan Bbersih dan sehat (LBS), Desa Aek Korsik untuk lomba pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan Desa Sengon Sari untuk lomba kesatuan gerak PKK bangga kencana kesehatan.

Pada kunjungan di Desa Silau Maraja, rombongan yang dipimpin Netty Amansyah Nasution dari PKK Sumut disambut Kadis PMD Suherman Siregar serta Ketua PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya bertempat di kantor Camat Setia Janji.

Di Desa Bunut Seberang, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana bersama Wakil Ketua TP. PKK Yusnila Indriati Taufik menerima kunjungan tim penilai untuk lomba LBS.

Kadis PMD Suherman Siregar menyampaikan  ucapan aelamat datang kepada tim penilai beserta rombongan. “Kabupaten Asahan sudah menyiapkan semuanya karena kami selalu bersungguh sungguh dalam segala hal. Apalagi berkaitan dengan pelaksanaan empat lomba yang diikuti tekad kami selalu ingin jadi yang terdepan," kata dia

Asisten Pemerintahan Buwono Prawana yang menghadiri lomba LBS di Desa Bunut Seberang menyampaikan semoga lomba LBS dapat meraih prestasi yang maksimal di tingkat provinsi.

Sedangkan Kepala Dinas PPKBP3A,  mengatakan kehadiran tim evaluasi ke Asahan ini dapat menambah motivasi untuk meningkatkan semangat membangun desa dalam rangka memberhasilkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ketua TP-PKK Sumatera Utara dalam sambutan yang disampaikan Netty Amansyah Nasution, pertemuan ini merupakan suatu keistimewaan dan kebanggaan karena mampu mencapai tahap evaluasi setelah bersaing ketat untuk lolos masuk nominasi hasil monitoring. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama