Emsah Ginting Jadi Wakil Ketua PN Kisaran


Foto bersama setelah pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kisaran


ASAHAN-Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Emsah Ginting dilantik, Kamis (31/3/2022). Pelantikan itu dihadiri wakil bupati dan sejumlah pejabat pejabat Pemerintah Kabupaten Asahan.


Selain Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar juga hadir Danlanal, Ketua PN Sidikalang, Bupati Batubara diwakili Kabag Pemerintahan, Dandim 0208/AS, dan lainnya. Wilayah hukum PN Kisaran yang mencakup dua, Asahan dan Batubara.

Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Kelas IB, Nelson Angkat mengucapkan selamat atas pelantikan Erika Sari Emsah Ginting sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kisaran yang terpilih sebagai salah satu dari sekian hakim di Indonesia untuk menjadi salah satu pimpinan Pengadilan Negeri Kelas IB yang sebelumnya mengikuti uji kepatutan dan kelayakan sebagai pimpinan pengadilan negeri.

“Semoga dengan telah terisinya jabatan Wakil Ketua PN Kisaran yang selama   delapan bulan kosong. Kita dapat bekerjasama dalam mengemban amanah dan tanggung jawab untuk mewujudkan visi dan misi lembaga Mahkamah Agung yang kita cintai," katanya.

Sebelum dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Erika Sari Emsah Ginting bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II.  (YG) 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama