Gazali Candra Jadi Ketua Flipper’s


 Foto bersama setelah pelantikan. (kominfo)


PADANG PANJANG-Gazali Chandra diangkat menjadi Ketua Flipper’s periode 2022-2026. Ia menggantikan ketua periode 2016-2022 yang sebelumnya dijabat H. Nasrul Naga.


Pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan Flipper’s ini dihadiri Wali Kota Fadly Amran, Wakil Wali Kota Asrul, Penasihat Flipper’s, Mizwar Abbas Datua Sumagek, Deddy Demona dan diikuti keluarga besar serta simpatisan Flipper’s Organization, Minggu (20/3/2022) di Puncak Anai, Dempo Anailand, Kabupaten Padang Pariaman.

Gazali Chandra menyampaikan, pengurusan yang baru akan tetap melanjutkan kegiatan atau program dari pengurus yang lama yang selama ini berkontribusi untuk Padang Panjang.

“Dengan pengurus baru ini, kami akan tetap menjalan kegiatan yang memang bermanfaat bagi masyarakat. Baik di bidang kesehatan, sosial, agama dan juga kegiatan yang bisa menggerakkan perekonomian masyarakat Padang Panjang,” ucapnya yang dikutip dari Kominfo.

Gazali berharap, Flipper’s bisa bersinergi dan mendapat support dari Pemko untuk bisa terus berkontribusi kepada masyarakat Padang Panjang. Nasrul yang kini menjabat sebagai ketua dewan pembina mengatakan, dengan kepemimpinan yang baru, semoga bisa membawa Flipper’s ke arah yang lebih baik dan bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Padang Panjang, baik yang ada di kampung maupun yang ada di perantauan.

Wakil Wali Kota Asrul menyebutkan, Flipper’s telah menjadi aset pembangunan masyarakat Padang Panjang dan telah membari andil besar dalam membangun anak muda di Padang Panjang melalui kegiatan kreatif di bidang kesenian dan olahraga.

Asrul juga mengucapkan selamat kepada kepengurusaan baru. Semoga bisa amanah dalam melaksanakan tugas dan program kerja yang telah disusun dengan baik.

“Saya berharap Flipper’s sebagai organisasi ikut hadir di tengah masyarakat. Membuka ruang-ruang kreativitas yang positif bagi anak muda. Saya yakin pengurus yang dilantik bisa membawa organisasi ini lebih maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Padang Panjang,” harapnya.

Sesuai dengan hasil Musyawarah Keluarga Besar Flipper’s (MKBF) pada 8 Maret lalu, juga ditetapkan Sekretaris Jenderal periode 2022-206 yang diamanahkan kepada Abrar Sikumbang. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama