Generasi Muda Perlu Gali Potensi Diri

Wakil wali kota foto bersama dengan peserta Duta GenRe


KOTA SOLOK -Sosialisasi Ayah Bunda GenRe Kota Solok 2022 dihadiri Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra di aula Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Selasa (15/3/2022). 


Wakil wali kota menyampaikan Forum GenRe merupakan sebuah wadah untuk para remaja agar mampu menghadapi lima transisi kehidupan yang akan dijalaninya. Mulai dari menerapkan pola hidup sehat sehat, melanjutkan pendidikan, berkarir, merencanakan pernikahan dan menjadi anggota masyarakat. 

"Kita dihadapkan dengan bonus demografi, jumlah pemuda jauh lebih banyak dari pada orang tua dan anak-anak, bahkan persentasenya sampai pada angka 60 persen, tentu ini akan menjadi sebagai buah pikir untuk kita bagaimana menyiapkan masa depan yang lebih baik," ungkapnya. 

Ramadhani menyampaikan, di samping mengikuti pendidikan formal SD, SMP, SMA bahkan perguruan tinggi sekalipun tentu juga harus menggali potensi diri. Salah satunya melalui forum GenRe seperti ini.

"Atas nama pemerintah kota, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh duta GenRe. Kami berharap kepada duta GenRe teruslah lakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini," katanya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama