Karyawan PT Dharmasraya Lestraindo Ikuti Vaksinasi


Foto bersama di sela pelaksanaan vaksinasi


DHARMASRAYA-Polres Dharmasrya menggelar gerai vaksin booster di kantor perusahan sawit PT Dharmasraya Lestraindo, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kamis (24/3/2022). 


Vaksinasi itu dihadiri Kapolres AKBP Nurhadiansyah, Kabag Ops Kompol Nasrul Efendi, Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cenderi dan pihak perusahaan tersebut. Kegiatan gerai vaksin  itu juga disertai dengan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah mengatakan, kegiatan itu merupakan pelaksanan progam vaksinasi nasional yang merupakan perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang pelaksanan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua, kemudian vaksinasi booster.

Polres Dharmasraya dan Polsek Koto Baru berikan vaksinasi ketiga atau booster kepada staf dan karyawan PT Dharmasraya Lestraindo (PT DL). Hal ini sebagai upaya meningkatkan capaian vaksinasi.

"Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Kapolres Nurhadiansyah.

Manajer  PT Dharmasraya Lestraindo, Perlindungan Rangkuti yang didampingi Kepala Humas Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya Nurhadiansyah beserta jajaran yang melaksanakan vaksinasi.

"Menjadi kebanggaan bagi kami bisa ikut serta dalam  vaksinasi dan zoom meeting," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama