Komsos dengan Siswa, Ini Pesan Babinsa Serka IB Ziliwu


Babinsa dialog dengan siswa


GUNUNGSITOLI-Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli, Serka IB Ziliwu melaksanakan komunikasi sosial pada siswa SMK Negeri 1 Gunungsitoli Barat di kantor kepala Desa Lolomoyo Tuhemberua, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (24/3/2022).


Tujuan komsos khusus dengan siswa yang sedang melaksanakan praktik di lingkungan kantor Pemerintah Desa Lolomoyo Tuhemberua itu, untuk memberi nasihat.

"Komsos ini supaya siswa mengerti dan mempunyai jati diri. Siswa jangan sampai mengecewakan orang tua. Pengorbanan orang tua jangan disia-siakan," jelasnya.

Dia mendorong para siswa tersebut agar menyayangi orang tua dengan jalan meningkatkan semangat belajar dan jangan mudah menyerah supaya apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Dia meminta siswa agar mampu berkomunikasi dengan baik kepada kepala desa ataupun perangkat desa di tempat mereka praktek agar ilmu yang didapatkan dari pemerintah Desa bisa digunakan di masyarakat demi mencapai kesuksesan dan menjadi kebanggaan orang tua. (YAMONI)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama