Kunjungi MPP Payakumbuh, Ini Kata Bupati Nias Barat

 Bupati Nias Barat terima cendera mata dari Pemko Payakumbuh


PAYAKUMBUH-Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu beserta jajaran berkunjung ke mal pelayanan publik Payakumbuh, Sumatera Barat, Senin (14/3/2022). Bupati da rombongan disambut Asisten II Setdako, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Sekretaris DPMPTSP serta beberapa pejabat dari Diskominfo dan DPMPTSP Kota Payakumbuh.


"Selamat datang di Payakumbuh Pak Bupati beserta rombongan, semoga Bapak bisa merasa nyaman dan betah berada di Payakumbuh ini," kata Asisten II Elzadaswarman. 

Asisten II Elzadaswarman memaparkan, dalam menyuguhkan layanan terbaik kepada masyarakat sangat diperlukan komitmen kuat dari aparatur sipil negara untuk memberikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat yang tentunya harus didukung juga dengan sarana dan prasarana serta teknologi yang mumpuni.

“Salah satunya, dengan adanya mal pelayanan publik (MPP) ini. Masyarakat akan lebih nyaman dalam berbagai urusan. Kita juga memberikan pelayanan prima dengan didukung tenaga-tenaga terampil di bidangnya masing-masing,” ucapnya.

Bupati Khenoki Waruwu diskusi dan bertukar informasi tentang program unggulan bersama jajaran dari Pemko Payakumbuh untuk menggali lebih dalam berbagai informasi tentang mal pelayanan publik.

"Dari hasil diskusi tadi kita mendapat banyak pencerahan dari Pemko Payakumbuh. Kami nanti secepatnya akan kami tindak lanjuti untuk menghadirkan MPP juga di tempat kami. Kami ingin sekali mewujudkan pelayanan ini agar masyarakat kami nantinya juga dapat merasakan pelayanan terbaik seperti di Payakumbuh ini," ucapnya.

Bupati Khenoki Waruwu beserta rombongan tinjau MPP Payakumbuh. Bupati terkesan dengan layanan yang telah dihadirkan pemko kepada masyarakat.

Bupati Khenoki menilai Pemko Payakumbuh sudah  mampu menyajikan segala urusan dan layanan bagi masyarakat dan tidak lebih dari 15 menit dalam satu atap sekaligus satu kantor dengan pemerintahannya.

“Selain mengurus urusan administrasi kependudukan, masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan kepala daerah dan pejabatnya di MPP Payakumbuh,” ucap Bupati Khenoki.

“Memang tidak salah kami datang berkunjung ke salah satu mal pelayanan publik terbaik di Indonesia ini. Tentu ini bisa menjadi referensi dan hal yang patut kami tiru untuk kami terapkan juga di daerah kami nantinya,” katanya.

Bupati Khenoki Waruwu beserta rombongan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Riza Falepi melalui Asisten II Elzadaswarman beserta jajaran atas sambutan dan jamuan serta segala informasi yang telah diberikan. Bupati berharap suatu hari juga dapat menjamu kunjungan balasan dari Pemerintah Kota Payakumbuh. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama