Majelis Zikir Arridha Wujudkan Misi Pemkab Asahan

 Asisten Perekonomian dan Pembangunan gadiri dakwah dan zikir Ar-Ridha Al Jam'iyatul Washliyah.


ASAHAN-Majelis Zikir Ar-Ridha Al Jam'iyatul Washliyah, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (6/3/2022) melaksanakan dakwah dan zikir di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.


Oelaksanan dakwah dan zikir itu dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah, Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Asahan beserta pengurus, Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang beserta pengurus, warga  Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang dan Asahan serta para siswa Al Jam'iyatul Washliyah Asahan.

 Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Asahan Syahrul Nasution mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah dan Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang beserta segenap jemaah majelis zikirnya ke Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang merupakan mesjid kebanggaan masyarakat Asahan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang hadir pada majelis zikir ini mewakili Bupati Asahan, kehadiran beliau merupakan kehormatan bagi kami warga Al Jam'iyatul Washliyah," ucap Syahrul.

Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang Buyung Arifin mengatakan, atas nama warga Al Jam'iyatul Washliyah Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Al Jam'iyatul Washliyah Asahan.

Buyung mengatakan, kegiatan dakwah dan zikir ini merupakan wujud silaturahmi kami dengan warga Al Jam'iyatul Washliyah Asahan.

Bupati Asahan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhilli Lubis mengatakan, dakwah dan zikir yang dilaksanakan Majelis Zikir Arridha merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Asahan, yaitu terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Muhilli mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten dia mengucapkan selamat atas pelaksanaan acara dakwah dan zikir ini serta mengimbau untuk selalu menjaga prokes, sehingga kedepannya virus Covid-19 yang masih menghantui masyarakat dapat berangsur hilang dan sirna.

Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah, Masyhuril Khamis berharap kepada seluruh PD Al Jam'iyatul Washliyah se-Indonesia dapat menjalin silaturahmi dan saling berkomunikasi dalam membesarkan Al Jam'iyatul Washliyah di wilayahnya.

Masyhuril berpesan kepada warga Al Jam'iyatul Washliyah dapat menjaga anak-anaknya dari pergaulan bebas dan narkoba, karena anak-anak kita ini merupakan generasi penerus bangsa ini. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama