Masyarakat Sungai Kambut dan CKD Antar Rendang ke Korban Gempa


 Rendang dan bantuan lainnya diberikan pada korban gempa


DHARMASRAYA-Komunitas CKD (Comonitas Kayuah Dharmasraya) dan masyarakat Nagari Sungai Kambut memberikan bantuan rendang dan kebutuhan lainnya pada korban gempa di Pasaman dan Pasaman Barat.


Bantuan dari Anak Nagari Sungai Kambut dan CKD diantarkan ke korban gempa, Jumat (11/3/2022) di Pasaman Barat. Ketua tim relawan peduli Pasaman dan Pasaman Barat dari Anak Nagari Sungai Kambut, Dharmasraya, Yusrizal didampingi anggota Kamarudin dan Iwan Lombok menyebutkan, bantuan itu merupakan kepeduian terhadap sesama.

Gempa Pasaman Barat mengakibatkan ribuan rumah rusak di Pasaman Barat dan Pasaman. Kerusakan juga menimpa rumah ibadah. Korban gempa masih di tenda.

"Kami dari masyarakat dan Anak Nagari Sungai Kambut kemudian CKD dan Jorong Kumani dan Jorong Lambau memberikan bantuan berupa rendang lebih kurang 100 kilogram," katanya.

Bukan cuma itu, bantuan lain berupa mie instan, pakaian layak pakai serta uang tunai. "Bantuan kami berikan kepada korban gempa bumi  di tiga nagari. Semoga bantuan bisa meringankan beban korban tersebut," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama