Operasi Cipta Kondisi di Dharmasraya, Brimob dan TNI Dilibatkan


Petugas gabungan laksanakan operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut Ramadhan


DHARMASRAYA-Tim gabungan dari Polres Dharmasraya, Kodim 0310/SSD, Brimob Polda Sumbar dan Satpol PP serta Dinas Perhubungan dan BPBD Kabupaten Dharmasraya, Minggu (27/3/2022) dinihari laksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan dimulai sejak Sabtu (26/3/2022) malam.


Sebelum dilakukan kegiatan, dilaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Dharmasraya yang dipimpin Kapolres AKBP Nurhadiansyah. Apel gabungan itu juga yang dihadiri Kabag Ops Kompol Nasrul Efendi, Kasat Narkoba AKP Rajulan dan Kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetyo, Kasat Binmas AKP Armadison serta dari instasi terkait dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Dalam operasi tersebut, ikut dilibatkan sejumlah personel TNI dan Brimob Polda Sumbar.

Kapolres mengatakan, operasi cipta kondisi dilakukan guna memberi rasa nyaman dan aman pada masyarakat dalam memasuki Ramadhan.  "Operasi ini juga bertujuan menegakkan aturan protokol kesehatan," kata kapolres.

Protokol kesehatan mesti jadi perhatian semua pihak, sebab pandemi belum berakhir. Kasus Covid-19 yang sudah melandai perlu dipertahanakan. Kuncinya, semua pihak harus disiplin dengan protokol kesehatan. "Tak boleh kendor dalam upaya memutus mata rantai penyebaran corona," kata kapolres. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama