Pembangunan Huntara akan Dibuat Merata


 Wabup Pasaman Barat tinjau pembuatan huntara



PASAMAN BARAT-Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto didampingi Sekretaris Daerah Hendra Putra beserta pihak terkait lainnya, meninjau permukiman warga korban bencana alam gempa bumi, Senin (14/3/2022) di Jorong Kampung Alang, Nagari Kajai, Kecamatan Talamau. 


Risnawanto menginginkan pemerataan dalam pembangunan hunian sementara (Huntara) bagi korban gempa. dia berharap, nantinya semua relawan yang membantu dapat mengerjakan sesuai wilayah yang diarahkan.

"Artinya, seperti PMI dari jorong mana, dari Kampung Alang ini siapa yang mengerjakan. Sekarang yang sudah bergerak di lapangan ada Pramuka, PMI dan ada dari LSM-LSM, dan lainnya. Silahkan dilanjutkan saja, itu tidak ada masalah," ucap Risnawanto yang dikutip dari Kominfo.

Nanti lanjutnya, akan diadakan diskusi supaya semua seragam, baik dalam pengerjaan maupun keseragaman huntara bagi masyarakat. Sebab, huntara yang akan dibangun bagi masyarakat terdampak berjumlah 551 unit untuk rusak berat sebagai prioritas.

Risnawanto beserta jajaran memberikan dua buah kipas angin bagi masyarakat yang terdampak dan membutuhkan untuk MushAlla Nurul Falah Kampung Lubuk Panjang. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama