Pemko Solok Terus Kerja Sama dengan Jambi

Wali Kota Solok Temui Gubernur Jambi


JAMBI-Wali Kota Zul Elfian Umarramah tamah dan sharing informasi dengan Gubernur Jambi, Al Haris di rumah dinas gubernur, Jumat (4/3/2022)

Kunjungan Wali Kota Zul Elfian Umar ke Jambi yang didampingi Kasat Pol PP Zulkarnaini. Kunjungan itu berkaitan pembangunan yang sedang dirancang dan digalakan di Kota Solok.

Wali kota dan rombongan disambut Walikota  Syarif Pasha dan Sekretaris Daerah serta Kepala Badan Keuangan Daerah, termasuk beberapa kepala OPD Pemko Jambi.

Dua kepala daerah tersebut saling bertukar pikiran terkait pembangunan di daerah masing-masing. Di antaranya pembangunan Stadion Marahadin di Laing serta program dan kegiatan lainya. Banyak yang harus dicontoh dari Pemprov Jambi dan Pemko Jambi.

Wali kota dijamu makan malam pada salah satu resto oleh Wali Kota Syarif Fasha bersama Sekretaris Daerah, Kepala Bakeuda serta beberapa OPD lainnya.

“Semoga hubungan baik kedua daerah akan selalu terjaga dan akan terjalin kerjasama yang dapat meningkatkan dan memajukan Kota Solok kedepannya,” kata wali kota. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama