Pemuda Tewas Ditusuk, Polsek Gido Kantongi Identitas Terduga Pelaku

 lustrasi. (tagar.id)



GUNUNGSITOLI-Seorang pemuda warga Desa Saitagaramba, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias meninggal dunia akibat ditusuk dengan sebilah pisau, Minggu (6/3/2022) sekira pukul 22.30.


Pemuda itu bernama Syukur Jaya Gori (26). Dia ditikam, tepatnya pada sebuah warung di Dusun II Desa Saitagaramba, Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias.

Kapolsek Gido, Iptu A. Hidayat menerangkan, setelah mendapatkan informasi tentang itu, personil Polsek Gido bersama Sat Reskrim Polres Nias berangkat menuju TKP (tempat kejadian perkara).

Setelah sampai di TKP, polisi melakukan olah TKP, kemudian jasad korban dibawa ke Puskesmas Gido untuk dilakukan pemeriksaan serta untuk keperluan Visum.

“Kita mendapatkan luka tusuk di dada dan tangan korban. Korban dibawa ke Puskesmas Gido untuk dilakukan pemeriksaan medis untuk keperluan visum, " Iptu A. Hidayat.

Dikatakan A. Hidayat, identitas pelaku diantongi. "Kami masih terus melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Kita telah melakukan penggerebekan di rumah terduga pelaku dan rumah mertua terduga pelaku, namun yang dicari bekum ditemukan. 

 Motif dari tindak kekerasan itu sedang dalam penyelidikan.  “Motif pelaku sedang kita dalami dan kembangkan. Polsek Gido terus melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap terduga pelaku,“ kata Hidayat. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama