Pengurus Iwapi Kota Solok Dikukuhkan


 Wali kota foto bersama dengan pengurus Iwapi Kota Solok


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar lantik dan kukuhkan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia  (DPC IWAPI) Kota Solok periode 2022-2027. di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Senin (21/3/2022). 


Wali kota ucapkan penghargaan kepada pengurus lama atas kontribusi dalam pembangunan perekonomian masyarakat selama ini. 

Wali kota berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan amanah dan berkiprah sesuai dengan bidang tugas masing-masing secara benar, sehingga keberadaan organisasi ini benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Insya Allah dengan kepemimpinan yang baru Iwapi dapat menjadi percontohan bukan hanya di Kota Solok, namun juga di Sumatera Barat “ ungkap Wako. 

Zulmiyetti Zul Elfian Umar selaku pembina Iwapi Kota Solok berpesan kepada jajaran kepengurusan yang terpilih agar dapat membuat program yang realisitis dan disusun secara komprehensif dengan memperhatikan kondisi riil dan diselaraskan dengan program pembangunan di Kota Solok.

Ketua DPD Iwapi Sumatera Barat Etty Nurhayati berharap kepada DPC Kota Solok untuk terus semangat melahirkan gebrakan baru  dalam rangka peningkatan perekonomian.

Ketua DPC Iwapi Kota Solok Ketty Yulis Martin mengharapkan kepada seluruh anggota Iwapi dapat memberikan peran aktif dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama