Pengurus Remaja Masjid Al Furqan Dikukuhkan

Wakil Wali Kota Solok kukuhkan remaja masjid


KOTA SOLOK-Pengurus Remaja Masjid Al Furqan dikukuhkan. Pelantikan itu dihadiri Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra di Masjid Al Furqan Koto Panjang, Selasa (1/3/2022).


Bersama Ustadz Syamsurizal, selain melantik pengurus Remaja Masjid Al Furqan sekaligus juga diadakan tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. 

Syamsurizal dalam tausiyahnya mengemukakan, peringatan peristiwa Isra Miraj untuk mengingatkan kembali tentang kisah perjalanan perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Menurut dia, secara akal pikiran semata, perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram yang berada di Mekkah ke Masjidil Aqso di Palestina, yang berjarak beribu-ribu kilometer ditambah dengan perjalanan Miraj, yaitu perjalanan dari Masjidil Aqso ke langit ke tujuh sampai di Sidratul Muntaha hanya ditempuh hanya dalam waktu beberapa jam saja.

"Kalau dipikir secara logika tidaklah mungkin terjadi karena di masa itu teknologi canggih belum ada. Namun jika kita pandang dengan kaca mata keimanan, maka itu sangat mungkin terjadi dengan terjadi dengan satu kata kunci, jika Allah, Tuhan semesta Alam sudah berkehendak maka apapun bisa terjadi," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama