Person Galang Dana untuk Korban Gempa

 Penggalangan dana dari masyarakat untuk korban gempa



PADANG PANJANG-Persatuan Orgen Tunggal Serambi Padang Panjang (Person) lakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi yang terjadi di Pasaman Barat dan Pasaman. 


Ketua penggalangan dana, Jhonson menyebutkan, kegiatan ini sudah dilakukan sejak dua hari lalu, dan akan berlanjut hingga minggu depan.

Person beranggotakan 52 orang. Tim turun setiap harinya bergantian. Di antaranya ada yang bernyanyi, memainkan musik dan meminta dana di lampu merah. 

Tiga hari ini tim fokus mengumpulkan dana di simpang lampu merah depan PDAM, besok tim pindah ke perbatasan di Kacang Kayu.  "Untuk dana selama tiga hari ini, baru terkumpul Rp4 jutaan. Setelah semuanya terkumpul, dana ini akan diserahkan pada Selasa depan. Mudah-mudahan di hari terakhir penggalangan dana ini, bisa terkumpul banyak dan cukup untuk korban gempa," sebutnya yang dikutip dari Kominfo.

Jhonson berharap, semoga dengan bantuan ini nanti bisa meringankan beban korban gempa.  Selain Person yang menggalang dana untuk korban gempa, ada juga santri pesantren, mahasiswa Institut Seni Indonesia dan organisasi lainnya di Padang Panjang. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama