Polres Merauke Tangkap Tiga Terduga Pelaku Pengeroyokan


 Wakapolres Merauke berikan keterangan pers


MERAUKE-Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji melalui Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga didampingi Kasie Humas AKP Ariffin, KBO Reskrim Ipda Joko Junior dan Kanit Buser Ipda Aditama melaksanakan jumpa pers terkait keberhasilan Satuan Reskrim dalam mengungkap kasus pengeroyokan yang viral di medsos, Senin (7/3/2022).


Dalam jumpa pers itu dijelaskan Kronologis kejadiannya dan kronologis penangkapan para pelaku secara detail dan sistematik.

Dikatakan wakapolres, keberhasilan Satuan Reskrim dalam mengungkap pengeroyokan yang terjadi pada Jumat (4/3/2022) sekitar pukul. 20.00 Wit di depan sebuah  supermarket.

“Para pelaku empat orang yang meminta uang parkir Rp2 ribu, namun korban tidak memberikannya, kemudian para pelaku secara tiba tiba melakukan pengeroyokan dengan menggunakan sebilah parang dan dua pisau, sehingga korban mengalami luka berat dan setelah kejadian para pelaku langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Dari empat pelaku, pada Minggu (6/3/2022), tim opsnal berhasil mengamankan tiga pelaku dengan inisial AW, ET dan AW di kediaman masing-masing tanpa adanya perlawanan kepada petugas, sementara satu pelaku masih dilakukan penyelidikan. Korban pengeroyokan dengan inisial MT dirawat di rumah sakit karena luka berat,” kata wakapolres. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama