Ratusan Knalpot Brong Disita di Pekanbaru


 Salah satu knalpo brong yang diamankan



PEKANBARU-Menyambut Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru sita ratusan knalpot brong dalam Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022. Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan guna menjaga kamtibmas dan menciptakan kamseltibcar lancar. 


Sasaran dari kegiatan rutin yang ditingkatkan ini, para pelaku balapan liar serta kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan tidak sesuai spesifikasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan meningkatkan patroli, baik siang maupun malam hari di lokasi yang rawan aksi balapan liar dan knalpot brong. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu, Rabu (30/3/2022) mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjaga situasi agar kondusif selama Ramadhan.

Dalam lima hari, pihaknya amankan 200 unit knalpot brong. "Kita tegaskan dan kita ingatkan kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya dan bagi yang terjaring razia knalpot brong  maupun balap liar, tidak ada toleransi dan langsung kita berikan tilang," kata dia. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama