Sejumlah Warga Ditangkap Densus 88, Ini Penjelasan Kapolres Dharmasraya


 Mapolres Dharmasraya


DHARMARAYA-Sejumlah warga Dharmasraya ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri, Jumat (25/3/2022). Warga itu diamankan petugas di wilayah Kecamatan  Pulau Punjung.


Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, Sabtu (26/3/2022) pada wartawan menyebutkan, memang ada kegiatan tim Mabes Polri yang lebih dikenal dengan Densus 88 di daerah itu.

Dia menambahkan, soal perkara apa warga itu ditangkap maupun identitasnya, hal itu merupakan ranah Mabes Polri untuk menyampaikan. "Kami menunggu informasi tentang hal itu," kata AKBP Nurhadiansyah.


Penjelasan Mabes Polri

Densus 88 Antiteror Polri menangkap 16 tersangka teroris di wilayah Sumatera Barat. Belasan tersangka teroris ditangkap di dua wilayah berbeda.

"Densus 88 melakukan penangkapan terhadap 16 tersangka teroris di wilayah Sumbar," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Sabtu (26/3/2022).

Ramadhan mengatakan 12 di antaranya ditangkap di Kabupaten Dharmasraya. Sisanya ditangkap di Kabupaten Tanah Datar. "Sebanyak 12 tersangka di wilayah Dhamasraya dan empat tersangka di wilayah Tanah Datar," jelas Ramadhan yang dikutip dari detikcom. (eko/ed)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama