Selain Infrastruktur, Sergai Bangun Pelayanan Publik

 Bupati Serdang Bedagai resmikan Kantor Desa Bengkel 


PERBAUNGAN-Pembangunan infrastruktur di Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Umar Yusri Tambunan tidak hanya menyasar jalan, jembatan dan irigasi, namun juga bangunan pelayanan publik.


Bupati dan Wakil Bupati Sergai meresmikan Kantor Kepala Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Jumat (11/3/2022). Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas terbangunnya Kantor Kepala Desa Bengkel. 

Dia berharap dengan kantor ini, maka pelayanan kepada masyarakat bisa semakin meningkat.

Bupati mengatakan, pembangunan kantor kepala desa ini merupakan komitmen yang kuat dari Pemkab Sergai dalam usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik. Ia meyakini dengan infrastruktur yang memadai, maka akan berperan dalam peningkatan kualitas layanan publik.

“Ini merupakan kewenangan atau peran pemkab dalam penyediaan berbagai fasilitas baik moril maupun materi seperti pemberian motivasi, bantuan teknis dan bantuan keuangan, demi kesejahteraan masyarakat desa yang lebih baik,” ungkapnya.

Pembangunan ini, lanjut bupati, juga merupakan bentuk kedekatan pimpinan dengan masyarakat, sehingga dengan itu diharapkan masyarakat menjadi sangat antusias untuk mendukung program pemerintah.

“Saya meminta kepada seluruh pihak terkait agar menjaga hasil pembangunan. Membangun infrastruktur memang bukan hal mudah, namun menjaga dan merawat jauh lebih sulit, karena itu diperlukan koordinasi dan kerja sama, serta tentunya komitmen untuk bersama-sama menjaga fasilitas ini,” ucapnya.

Kepala Desa Bengkel, Indra Fajar mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat dan pemerintah desa kepada bupati dan wakil bupati yang telah berkontribusi dalam mewujudkan berdirinya kantor desa ini.

Indra Fajar juga berharap dengan berdirinya kantor desa ini maka sarana dan prasarana akan semakin meningkat sehingga meningkat pula kualitas pelayanan kepada masyarakat. (affan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama