Sertu Fajar F Harefa Edukasi Masyarakat Tentang Prokes


Sertu Fajar jalin komunikasi dengan warga


GUNUNGSITOLI-Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli, Kodim 0213 Nias, Sertu Fajar F Harefa melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di Desa Ononamolo I Lot, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Selasa (15/3/2022). Dalam pertemuan itu, dia mengedukasi masyarakat tentang prokes.


Sertu Fajar F Harefa menjelaskan, pertemuan bertujuan menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita melakukan edukasi dan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksinasi Covid-19," kata Fajar.

Sertu Fajar menuturkan, kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan kondusif serta masyarakat sangat  berterimakasih atas informasi yang disampaikan babinsa.

"Kita berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Masih banyak warga yang masih tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," katanya. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama