Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli Monitoring Penyaluran BPS di Kantor Pos


 Personel TNI pantan penyaluran bantuan program  sembako


GUNUNGSITOLI-Keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah Kota Gunungsitoli menerima pencairan bantuan program sembako (BPS) anggaran 2022 dari kementerian Sosial.


Penyaluran bantuan program sembako itu lakukan oleh pihak Dinas Sosial Kota Gunungsitoli kepada masyarakat melalui Kantor PT Pos Indonesia yang beralamat di Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan inipun tak luput dari pantauan Babinsa Kopda Mahendranta Pinem dari Koramil 01/Gunungsitoli, Kodim 0213/Nias. Dia melakukan dan monitoring kegiatan tersebut.

Kopda Mahendranta Pinem mengatakan, monitoring guna memberikan rasa aman dan nyaman serta berlangsung tertib sekaligus memantau langsung penerapan protokol kesehatan. "Bantuan ini bertujuan warga yang berdampak pandemi Covid-19," katanya.

Dikatakan Kopda Mahendranta Pinem, untuk mengindari kerumunan, penerima bantuan tersebut dilakukan secara antrean serta menerapkan protokol kesehatan.

"Kita berharap kepada penerima KPM bisa menggunakan dengan sebaik-baiknya dana tersebut untuk membelanjakan pada bahan-bahan pokok guna keperluan rumah tangga," katanya. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama