Babinsa Purnama P Zebua Minta Siswa Hindari Narkoba


Babinsa komunikasi sosial dengan sejumlah siswa


GUNUNGSITOLI-Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli, Purnama P Zebua melaksanakan komunikasi sosial dengan beberapa pelajar SMA Xaverius yang sedang beristirahat pada sebuah warung di Jalan Pancasila Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (27/04/2022).


Babinsa Purnama P Zebua mengatakan,komunikasi sosial (komsos) kali ini bertujuan memberikan arahan dan bimbingan kepada pelajar agar bebas dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba. 

Dia minta pelajar jangan mendekati narkoba. Sebab, bila sudah kecanduan narkoba, sebagai generasi muda akan kehilangan masa depan. "Susah untuk lepas dari jeratan narkoba," katanya.

Dia juga minta pada pelajar untuk memberikan informasi pada pihak terkait apabla mengetahui ada kalangan yang menyimpan, menggunakan maupun mengedarkan narkoba. "Narkoba harus diperangi secara bersama-sama," kata dia.

Babinsa juga memotivasi pelajar tersebut agar mempunyai cita-cita demi masa depan serta melaksanakan kegiatan yang bersifat positif. "Berolah raga agar kesehatan tetap terjaga, sehat jasmani dan rohani," katanya. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama