Brimob Siap Berbuat yang Terbaik bagi Masyarakat Dharmasraya


 Personel Brimob Mako Dharmasraya foto bersama



DHARMASRAYA-Sejak berdiri markas komando di Dharmasraya beberapa waktu lalu, patroli terus dilakukan Kompi 3 Yon B Por Sat Brimob Sumbar. Markas komando itu berada di Nagari Koto Padang. Brimob hadir di kabupaten itu untuk memberikan keamanan dan ketenangan pada masyarakat.


Brimob siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Brimob siap turun tangan ketika ada persoalan maupun bencana di masyarakat. "Brimob dan masyarakat merupakan bagian yang tak terpisah," kata Komandan Kompi Danki 3 Pelopor Yon B Sumbar Dharmasraya, AKP  Andesrianto.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kompi Danki 3 Pelopor Yon B Sumbar Dharmasraya, AKP  Andesrianto, Selasa (11/4/2022) di Gunung Medan. 

Dia menambahkan, semenjak berdiri markas komando, anggota Brimob yang berada di Dharmasraya aktif melakukan patroli maupun memberikan bantuan ketika bencana alam, seperti banjir, tanah longsor dan sebagainya.

Ketika ada unjuk rasa mahasiswa di DPRD Dharmasraya, anggota Brimob dari kompi itu juga ikut memberikan pengamanan, sehingga aksi berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Baru-baru ini, kamis juga turut membantu patroli di Lapas Dharmasraya dengan mendatangi setiap ruangan. Hasilnya, tak ada yang mencurigakan dengan warga binaan di sana," kata Andesrianto. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama