Bupati, Forkopimda dan Pengusaha Serahkan Zakat ke Baznas Dharmasraya

 Bupati serahkan zakat ke Baznas Dharmasraya


DHARMASRAYA-Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan zakat mal pribadi yang diikuti kepala OPD, Kapolres Nurhadiansyah, Ketua DPRD Pariyanto, Ketua MUI, Aminullah Salam, Pengusaha X Dareh dan tokoh masyarakat ke Baznas Dharmasraya, Rabu (27/4/2022) di aula kantor bupati.


Sutan Rizka menyambut baik terobosan yang digagas Baznas Dharmasraya. “Kita berharap penyaluran zakat benar-benar tepat sasaran, sesuai dengan tuntutan agama kita," katanya. 

Bupati berharap pada jajaran ASN agar membayar zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional Dharmasraya. “Mari kita siarkan cinta zakat dalam rangka untuk mensejahterakan umat Islam yang belum dilimpahkan rezeki," kata dia. 

Ketua Baznas, Z. Lubis mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kedatangan para pejabat daerah dan pengusaha. "Acara ini merupakan program Baznas Dharmasraya untuk mengoptimalkan pengumpulan zakat," katanya. 

Baznas berupaya menjadi lembaga zakat yang diberikan amanat. Dalam pengumpulan zakat, pihaknya tidak hanya fokus pada kalangan ASN, tapi juga melibatkan pejabat daerah, instansi vertikal, golongan profesional, pengusaha, dokter dan perbankan agar menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Dharmasraya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas dukungannya," kata dia. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama