Bupati Merangin Kunjungan Kerja ke Kota Solok


Bupati Merangin dan rombongan foto bersama dengan Wali Kota Solok

KOTA SOLOK - Bupati Merangin, Mashuri beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kota Solok. Dalam rangka menjalin silahturahmi dan sharing informasi tentang pembangunan, UMKM dan air bersih. 


Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, menyambut kunjungan Bupati Merangin, beserta rombongan, Rabu (13/4/2022) bertempat di ruang kerja Wako Solok.

Wali kota Zul Elfian Umar, dalam sambutanya tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Bupati Merangin, H. Mashuri beserta rombongan di Kota Solok, semoga perjalanan yang panjangnya terbalas oleh suasana Kota Beras Serambi Madinah ini.

Wako juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rombongan Kabupaten Merangin terutama Bupatinya, telah menyempatkan waktu untuk mampir Kota Solok, Saya selaku Wali Kota Solok sangat senang dan bangga di kunjungi oleh rombongan dari Kabupaten Merangin.

“Semoga pertemuan kita hari ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kota Solok dengan Kabupaten Merangin, Insya Allah kami beserta rombongan akan carikan waktu secepatnya untuk kunjungan balasan ke Merangin,” ungkap Wako.

Pada Senin (11/04/2022) Pemko Solok juga dapat kunjungan dari Kota Bandar Lampung semoga dengan adanya kunjungan ini Kota Solok bisa terus menjaga hubungan baik dengan Kota/Kabupaten se-Indonesia.

Sementara itu Bupati Merangin H. Mashuri yang juga urang Sumando Nagari Kacang Kabupeten Solok, tak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan Wako Solok beserta jajaran.

Kunjungan ini selain mempererat tali silahturahmi, juga sebagai wadah berbagi informasi terkait programnya dan keinginannya juga mendapatkan informasi dari Kota Solok, baik itu tentang Pembangunan, UMKM, Air Bersih dan lainnya.

Saat menerima kunjungan Bupati Merangin tersebut Wako Zul Elfian juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. Syaiful A, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Direktur PDAM Kota Solok Rabbiluski, Kadis Koperindag dan UMKM Kota Solok Zulferi, Kabag Perekonomian Milda Murniati. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama