Diduga Terpeleset ke Sungai, Pelajar Ditemukan Meninggal di Timpeh

Warga evakuasi pelajar yang diduga terpeleset ke sungai



DHARMASRAYA-Seorang pelajar diduga terpeleset ke sungai, Jumat (15/4/2022). Pelajar itu ditemukan meninggal dunia. Pelajar itu diperkitakan terpeleset di Sungai Batang Timpeh SP7, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya. Korban memancing bersama teman-temannya.


Komandan Pos Damkar Koto Agung Sitiung 1 Blok B, Rudi Pratama melalui pesat WhatsApp menyebutkan, dia bersama tim di pos damkar mendapat informasi dari masyarakat tentang ada warga yang hanya terpeleset ke sungai. "Warga itu dilaporkan sempat hanyut atau terbawa arus sungai," kata Rudi.

Dijelaskan Rudi, pihaknya menuju ke TKP tersebut. Dari TKP didapat informasi kalau pelajar itu terpeleset ke sungai sekitar pukul 17.05.  "Korban yang bernama Rifan Setiana. Usia 13 tahun. Rifan dapat ditemukan serta dilarikan ke Puskesmas Timpeh untuk mendapat pertolongan, namun korban tak tertolong lagi," katanya.

Dijelaskan Rudi, korban bersama temannya sekitar pukul 16.00 memancing di Batang Timpeh SP7, Nagari Tabek. 

Diduga korban tersebut terpeleset  ke sungai tersebut sekitar jam 17.05. Kemudian teman-teman korban berupaya memberi pertolongan. 

"Tetapi upaya tidak bisa berhasil. Kemudian teman korban memberitahu warga sekitar, pihak kepolisian serta damkar setempat. Kemudian warga dan tim gabungan tersebut melakukan penyisiran  di lokasi kejadian," ujar Rudi. 

Dikatakan Rudi, setelah dibawa ke puskesmas, kemudian dibawa  ke rumah duka. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama