Dugaan Penganiayaan Diproses, Pelapor Ucapkan Terima Kasih ke Polres Nias

 Korban perlihatkan SP2HP yang dikeluarkan Polres Nias



GUNUNGSITOLI-Dugaan penganiayaan yang dilaporkan Syahril Telaumbanua Alias Ama Gira (49) mulai diproses penyidik. Warga Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara itu menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) dari Polres Nias.


Syahril Telaumbanua menjelaskan, peristiwa ini berdasarkan sesuai Laporan Pengaduan Nomor : LP/73/II/2021/NS tanggal 22 Februari 2022. Dugaan penganiayaan terjadi di Jalan Yossudarso, Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli pada Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14.30.

"Saya sebagai korban bersama dengan tiga lainnya, Khairan Firdaus Telaumbanua alias Daus, Syafrin Ziluwu alias dan Faris Indra Pratama Zega. Ada dua warga yang diduga jadi pelaku dengan inisial SL (66) dan APL (33)," kata Syahril Telaumbanua saat diwawancarai, Rabu (6/4/2022).

Syahril Telaumbanua berterima kasih kepada Polres Nias telah memproses laporan yang dibuatnya. Hal itu sesuai yang tertera dalam Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang ia terima pada 5 April 2022. "Saya berharap kepada Polres Nias bisa menegakan keadilan sesuai proses hukum yang berlaku," harapnnya.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen Hulu menyatakan, laporan korban telah diproses dan masih dalam proses pemeriksaan.

"Laporan sudah diterima dan masih dalam proses pemeriksaan," kata dia. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama