Habis Tarawih, Warga Dharmasraya Ikut Vaksin, Dapat Pula Minyak Goreng


Warga jalani vaksinasi di Pulau Punjung


DHARMASRAYA-Warga ikut vaksin setelah vaksinasi usai melaksanakan Shalat Tarawih di di Masjid Agung Babussallam Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Senin (4/4/2022). 


Warga ikut vaksinasi yang digelar gerai vaksinasi presisi Ramadhan Polres Dharmasraya. Vaksinasi itu hasil kerja sama dengan Pemerintah Nagari Ampek Koto Pulau Punjung. Bagi warga divaksin mendapat bingkisan minyak goreng.

Pelaksanaan vaksinasi dipimpin Kapolsek Pulau Punjung, AKP Zamrinaldi dan Wali Nagari Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan dan didampingi Waka Polsek Pulau Punjung, Ipda Andria Eriza, Kanit Binmas, Ipda Haris, Ketua Tim Kesehatan Polres Dharmasraya, Ipda dokter Febri Indra Kusuma dan vasinator dari polres.

Menurut David Iskan, pemerintahan nagari mengucapkan terimakasih kepada Polres Dharmasraya dan Polsek Pulau Punjung yang telah melaksanakan gerai vaksinasi presisi Ramadhan di halaman  Masjid Agung Babussallam Pulau Punjung.

"Masyarakat cukup antusias ikut vaksinasi. Ada warga yang vaksinasi tahap pertama, kedua, maupun  booster," katanya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi menyebutkan, vaksinasi malam itu merupakan yang pertama dilakukan. "Terima kasih masyarakat yang mendukung kegiatan ini," katanya. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama