Ketua DPRD Sumbar dan Wulan Denura Safari Ramadan ke Masjid Ashsoidiyah

Ketua DPRD serahkan bantuan dari pemerintah provinsi


PAYAKUMBUH-Wakil Ketua DPRD Payakumbuh, Wulan Denura dampingi Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi beserta tim Ramadan provinsi ke Masjid Ashoidiah kelurahan Bulakan Balai Kandi, Payakumbuh, baru-baru ini


Turut hadir, Lurah Bulakan Balai Kandi, Eki Oktavia, Ketua LPM Bulba Khutbatul Jumat dan pengurus masjid, Al Jufri serta masyarakat setempat.

Pengurus berencana melanjutkan pembangunan serta merenovasi masjid. Supardi memberikan bantuan dari pemerintah provinsi Rp50 juta. Supardi berharap bantuan dimanfaatkan keperluan pembangunan masjid dan keperluan mendesak lainnya.

Hal senada diutarakan Wakil Ketua DPRD Wulan Denura. Dia  menyampaikan terimakasih kepada Supardi beserta rombongan tim safari Ramadan provinsi yang telah menjadikan Masjid Ashoidiyah sebagai tujuan kunjungan.

Di samping membawa sejumlah bantuan, kunjungan Ketua DPRD Sumbar, juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada tim yang hadir.

Lurah Bulba, Eki Oktavia menyampaikan terimakasih atas perhatian Supardi. "Semoga setelah ini, Pak Supardi semakin sering berkunjung ke Kelurahan Bulakan Balai Kandi karena masih banyak aspirasi yang ingin kami sampaikan. Terimakasih juga kepada Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wulan Denura yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan pembangunan di Bulakan Balai Kandi," katanya.

Pengurus masjid Al Jufri, menyebutkan, bantuan Rp50 juta dari provinsi akan dipergunakan untuk pembangunan menara mesjid dan MCK agar lebih representatif. "Diharapkan, masjid semakin ramai untuk kegiatan keagamaan," katanya. (jnd)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama