KKB Berulah Lagi, Dua Tukang Ojek Ditembak di Puncak Jaya

Ilustasi. (tempo.co)


JAYAPURA-Dua tukang ojek ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Lumbuk, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 10.00 WIT.


Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal menyebutkan, akibat penembakan tersebut, satu meninggal dunia dan satu dalam keadaan kritis.

“Ada dua korban dari penembakan itu, yang meninggal dunia atas nama Soleno Lolo akibat luka tembak di bagian rusuk sebelah kanan dan yang satu kritis atas nama Sauku Dg Paewa mengalami luka tembak di kepala,” kata Kabid Humas Polda Papua.

Dikatakan Kamal, korban kritis dievakuasi ke RSUD Mulia untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut dan korban meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga apakah diterbangkan ke kampung halaman atau dimakamkan di Puncak Jaya.

“Kedua korban sudah berada di RSUD Mulia, untuk korban selamat  dalam penanganan tim medis. Sedangkan untuk korban meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga,” ujar Kamal.

Dikatakan, kedua korban ditembak KKB saat berkendara setelah mengantarkan penumpang kemudian dihentikan orang tak dikenal.  "Pelakunya masih didalami dan perlu dikumpulkan keterangan untuk mengetahui dari kelompok mana yang melakukan kekerasan di Puncak Jaya," pungkasnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama