Kompaknya Wakil Wali Kota dan Danramil Gunungsitoli dengan Warga

Wakil Wali Kota Gunungsitoli dengan Danramil bersenda gurau


GUNUNGSITOLI-Kompak dan akrab diperlihatkan Wakil Wali Kota Gunungsitoli dengan Danramil 01 Gunungsitoli. Mereka menanti kedatangan peserta West Sumatera Internasional Yacht Rally 2022.


Seolah tak ada sekat antara  Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli dengan Danramil Kapten Arm Fatolosa Waruwu. Dalam hubungan  tugas, keduanya saling mendukung dalam melayani masyarakat.

Peserta West Sumatera Internasional Yacht Rally 2022 mulai berdatangan ke Gunungsitoli, Sabtu (2/4/2022). Peserta disambut pejabat daerah, baik dari kalangan pemerintahan maupun dari TNI serta polri. Di saat menanti kedatangan peserta itu, wakil wali kota dan Danramil bersenda gurau. Terkesan canda, tapi mereka serius dalam mengamankan dan menyukseskan agenda pariwisata tersebut.

Selain dengan Wakil Walikota Gunungsitoli dan ada juga warga turut bersenda gurau dengan mereka. Semua larut dalam keakraban. Pihak TNI akrab dengan kalangan pemerintahan dan masyarakat. 

Wakil wali kota dan Danramil Gunungsitoli bersenda gurau dengan warga di Dusun I Desa Tumori, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Danramil 01 Gunungsitoli, Kapten Arm Fatolosa Waruwu mengatakan, dia diundang menghadiri kegiatan tersebut. Dalam acara dia bertemu dengan wakil wali kota sebagai tuan rumah.

"Kegiatan ini untuk memperkenalkan ke arifanlokal budaya adat istiadat Pulau Nias, khususnya yang berada di Dusun I Tumori, Kecamatan Gungsitoli Barat," kata Danramil.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Nias diwakili oleh Kasat lantas, perwakilan Danlanal, Asisten II Pemko, Kadis Pariwisata Pemko Gunungsitoli dan kepala desa se-Kecamatan Gunungsitoli Barat serta tokoh adat dan masyarakat Desa Tumori. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama