Kunjungi Masjid Darussalam, Ini Pesan Tim Safari Ramadhan Pemko Solok

 Penyerahan bantuan untuk masjid 


KOTA SOLOK-Tim safari Ramadhan di bawah pimpinan Kepala BKPSDM, Bitel kunjungi Masjid Darussalam, Kelurahan Simpang Rumbio, Rabu (6/4/2022). Ikut dalam tim Pemko Solok itu, Kepala Dinas Sosial, Zulfadli, Kabag PBJ, Mukhni, anggota KPU dan pejabat lainnya serta dua wartawan. 


Bitel menyampaikan, kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemko Solok merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan dengan tujuan meningkatkan silaturahmi dan menyampaikan informasi pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Solok.

Tim juga memberikan bantuan pada mesjid sebesat Rp3 juta yang diterima pengurus Masjid Darussalam. Dana itu untuk operasional selama Ramadhan.

Dijelaskan Bitel, pemerintah kota selalu berupaya melakukan penguatan terhadap kegiatan keagamaan dan terutama pembangunan rumah ibadah.  "Pemerintah juga tengah menata Pasar Raya Solok. Penataan dilakukan agar pasar lebih maju lagi. Pemerintah juga membina produk UMKM dan menjamin akses pelaksanan kesehatan BPJS yang sudah ditanggung pemerintah kota.

"Kita selalu meminta dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya kemajuan kota yang sejahtera dan diberkahi. Selain itu juga terciptanya pembangunan bagi masyarakat yang merata dan berkeadilan," ujarnya. 

Bitel mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada saat akan meninggalkan rumah. Saat ini kemarau panjang diminta kepada masyarakat berhati-hati terhadap bahaya api. Pastikan sebelum meninggalkan rumah, kompor dan listrik dalam keadaan aman. 

Dia mengimbau, khususnya kepada generasi muda untuk menjauhi penyakit masyarakat, seperti minuman keras, judi, tawuran, penyalahgunaan zat adiktif yang mengakibatkan kecanduan seperti lem maupun narkoba. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama