Kwarcab Pramuka Kota Solok Berbuka Bersama


Wakil wali kota berbuka bersama dengan pengurus pramuka


KOTA SOLOK - Kwartir Cabang (Kwarcab) 0310 Kota Solok mengelar buka puasa bersama untuk mempererat tali silahturahmi dan ukhuwah Islamiyah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Jumat (15/04/2022) bertempat di Kantor Kwarcab Kota Solok.


Selain dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solok yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra , SE,MM juga dihadiri oleh seluruh pengurus dan Andalan Cabang Kwarcab, Korp Pelatih, Dewan kerja Cabang, Pengurus Satuan Karya, Kwartir Ranting serta masyarakat sekitar.

Wawako Ramadhani mengungkapkan bahwa, “buka puasa bersama ini digelar dalam rangka menjalin silaturahim bersama keluarga besar Pramuka Kota Solok dan juga mempererat ukhuwah Isamiah”.

Dikatakan wakil wali kota, terima kasih atas kehadiran kakak-kakak semua. Semua dapat berkumpul bersama untuk bersilaturahmi. 

"Melalui Gerakan pramuka ini kita berkontribusi untuk nusa dan bangsa, dan Insya Allah apa yang kita lakukan hari ini baik tenaga, pikiran dan waktu yang kita berikan bernilai ibadah hendaknya, serta kita semakin menyiapkan kader-kader Pramuka agar lebih baik kedepannya," katanya.

Pada bulan Ramadhan ini kita juga mengadakan kegiatan bakti sosial melalui pramuka peduli berupa paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan kepada keluarga pramuka yang membutuhkan.

Untuk itu mohon dukungan semua untuk menjalankan visi dan misi kita di Gerakan Pramuka, apalagi akan banyak kegiatan-kegiatan yang akan diadakan nantinya.

“Pada tahun ini kita akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Pramuka, perlu kerja sama yang baik, dan juga kepada kakak-kakak korp pelatih setelah lebaran akan segera kita lantik dan semoga nantinya korp pelatih Kota Solok semakin berjaya kedepannya,” ungkap wawako. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama