Masjid Al-Istiqomah Diresmikan Bupati Asahan


 Bupati tanda tangani prasasti sebagai tanda peresmian masjid


ASAHAN-Bupati Asahan Surya meresmikan Masjid Al-Istiqomah di Desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kamis (31/3/2022).


Ketua BKM Masjid Al-Istiqomah Misdianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati beserta rombongan untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Harapan.

"Kehadiran bupati merupakan kebanggaan bagi kami jamaah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada DPP Gowa Sumut, Satriawan Guntur Zass yang banyak membantu masyarakat Desa Sumber Harapan, salah satunya menjembatani kami menghadirkan bupati untuk meresmikan masjid ini," ucap Misdianto.

Tokoh masyarakat Desa Harapan Ali Hasan mengatakan, kehadiran bupati merupakan yang kedua kalinya. Yang pertama untuk meletakan batu pertama pembangunan dan yang kedua meresmikan Masjid Al-Istiqomah.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Sumber Harapan yang mendoakan dia tetap dalam keadaan sehat. 

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin memimpin Asahan dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang ingin kita capai dapat terwujud, mewujudkan Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter. Kritik saya dalam memimpin karena saya tidak alergi akan kritikan atau masukan yang diberikan masyarakat, apabila saya melakukan kesalahan dalam menjalankan roda pemerintahan," katanya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama