Mobil Tabrak Pohon, Ini Penjelasan Kapolsek Tanah Miring

 Mobil mengalami kecelakaan tunggal



MERAUKE-Polsek Tanah Miring tangani kecelakaan tunggal dialami mobil pickup yang memuat 17 penumpang. Para penumpang itu merupakan warga Kota Merauke yang sedang dalam perjalanan hendak mencari ikan di sekitar  Salor, Distrik Kurik Merauke di Kampung Amun Kay, Distrik Tanah Miring Merauke.


Kecelakaan tunggal itu terjadi, Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 10.30 WIT. Mobil membawa 17 penumpang yang umumnya wanita. Mobil itu menabrak pohon di pinggir jalan setelah ban sebelah kanan belakang terlepas.  

Dalam kejadian itu, pengemudi bernama Triyanto (48), warga Kampung Marga Mulya, Distrik Semangga mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. 

Sementara 17 penumpang ada yang luka ringan dan sebagian tidak terluka. Kapolres Merauke AKBP, Untung Sangaji melalui Pjs Kapolsek Tanah Miring Iptu Sukirno menjelaskan, kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Triyanto melaju dari arah Selatan ke uUtara atau dari arah Kota Merauke menuju Kampung Salor. 

Sesampai di Jalan Poros TSM Kampung Amun Kay, Distrik Tanah Miring, roda kanan bagian belakang terlepas sehingga mobil hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di sebelah kanan jalan. 

Dikatakan kapolsek, pengemudi  dan beberapa penumpang dilarikan ke Puskesmas SP 7 Tanah Miring guna mendapatkan perawatan medis dan pengemudi dirujuk ke RSUD Merauke guna mendapatkan perawatan medis lanjutan. 

"Kerugian material diperkirakan Rp20 juta," terangnya, Senin (18/4/2022). (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama