Motor yang Hilang Ditemukan Polres Keerom, Dikembalikan ke Pemilik


 Serah terima sepeda motor dari Polres Keerom pada pemiliknya


KEEROM-Tim khusus Polres Keerom menyerahkan kembali satu sepeda motor Honda Beat PA 2448 RR yang sempat dilaporkan hilang. Pengembalian kepada sang pemilik. Pengembalian pada pemilik dilaksanakan, Senin (25/4/2022)


Sepeda motor yang hilang itu dikembalikan kepada sang pemilik, Martinus Wuka. Motor itu ditemukan tim khusus Polres Keerom ketika melaksanakan razia di Jalan Trans Papua Arso VII.

Kasat Reskrim Polres Keerom, Iptu Jetny J. Sohilait menjelaskan, barang bukti motor tersebut diserahkan kembali ke sang pemilik berdasarkan laporan polisi Nomor LP/504/IV/2021/Papua Res Jpr kota/sek Abepura tanggal 09 April 2021 yang dibuat pemilik kendaraan.

"Setelah kami cek kendaraan tersebut, kami menghubuugi si pemilik kendaraan untuk dapat membawa surat-surat kendaraan, setelah kami cek juga ternyata memiliki LP kehilangan kendaraan di Polsek Abepura," ungkap Kasat Reskrim.

Sang pemilik kendaraan, Martinus  bersyukur karena kendaraannya yang hilang dapat ditemukan kembali oleh polisi. Dia sempat sudah putus asa kalau kaendaraan yang hilang tidak akan kembali lagi, mengingat motornya telah hilang selama hampir satu tahun lamanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama